Pelantikan Carik Desa Canden Dan Dukuh Banyudono

Posted by tribratanewsbantul on 13:36

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro, menghadiri pelantikan Carik Desa Canden dan Dukuh Banyudono di pendopo Balai Desa Canden, Selasa, 27 Desember 2016.

Selain Kapolsek, hadir pula dalam pelantikan, Kabag Pemdes Kab Bantul, Muspika Jetis, Lurah Canden Subagyo HS, Lurah se Kec Jetis, Ketua BPD Desa Canden, Toga dan Tomas se Desa Canden.

Acara diawali dengan laporan Ketua Panitia Pengisian Pamong Desa Canden  Drs Bardiman. Dalam laporannya, Bardiman menyampaikan, Panitia 9 telah berusaha semaksimal mungkin untuk transparan dalam proses seleksi pengisian pamong desa ini dengan menggandeng pihak ketiga, yakni Universitas Ahmad Dahlan sebagai tim penguji.

Bardiman menambahkan, dalam seleksi Carik Desa Canden yang diikuti 17 orang, Purwo Nugroho, ST mendapat nilai tertinggi sehingga berhak menjabat Carik Desa Canden. Sementara dari 7 orang yang mengikuti seleksi Calon Dukuh Banyudono, Eka Ismiyanto, ST.Kom berhak dilantik menjadi Dukuh Banyudono setelah mendapat nilai tertinggi.

Pelantikan Carik Desa Canden dan Dukuh Banyudono dilakukan oleh Lurah Desa Canden Subagyo HS dengan penyumpah dari KUA Kecamatan Jetis.

Selama kegiatan berlangsung, personel Polsek Jetis bersama Linmas Desa Canden melakukan giat pengamanan. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:36

0 komentar:

CB