Kebaktian Malam Kudus Di GKJ Karangbendo

Posted by tribratanewsbantul on 12:36

Sabtu, 24 Desember 2016 pukul 18.00 wib di Gereja Kristen Jawa Karangbendo Banguntapan Bantul telah berlangsung kebaktian malam kudus dengan tema "Kesederhanaan Allah Yang Memerdekakan" yang dipimpin oleh Pendeta Djoko Prasetyo Adi Wibowo, M.Th, dan diikuti 600 jemaat.

Untuk lebih khidmad dalam beribadah semua lampu din gereja dimatikan dan diganti dengan nyala lilin. Makna dari menyalakan lilin merupakan harapan baru akan kelahiran Isa al Masih sebagai juru selamat bagi umat kristiani.

Dalam kotbahnya pendeta mengajak pada semua jemaat untuk lebih mawas diri, bersedia menyadari dan mengakui dosa-dosa yang telah dilakukan selama tahun ini. Untuk itu dimalam kudus ini mari meningkatkan rasa syukur dan memohon ampunan atas semua dosa yang telah dilakukan, serta mohon perlindungan untuk keluarga, masyarakat bangsa dan negara.

Selama berlangsungnya rangkaian ibadah malam kudus personil Polsek Banguntapan laksanakan pengamanan secara intensif dibantu dari personil Koramil Banguntapan dan dewan pengurus GKJ Karangbendo situasi aman tertib. (Sihumas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:36

0 komentar:

CB