Cek Perkembangan Wisata, Bupati Bantul Kunjungi Berbagai Obyek Wisata

Posted by tribratanewsbantul on 17:50

Tepat pukul 07.00 wib, rombongan touring Bupati Bantul Drs H Suharsono meninggalkan kediaman di Jl. Parangtritis Km 6,5 dusun Demangan, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Sabtu, 24/12/2016.

Rombongan yang terdiri dari Forkompinda Kabupaten Bantul dengan pengawalan Satlantas Polres Bantul, dan pengamanan di lokasi dari Polsek Sewon, DLLAJ, Sat Pol PP kab Bantul berangkat menuju Pantai Baru di lanjutkan Pantai Pandan Sari, dan terakhir di Obyek wisata Makam Raja Raja Imogiri.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan tujuan kegiatan touring ini untuk mengetahui secara langsung perkembangan wisata di kabupaten Bantul, dan hasil kunjungan tersebut akan di jadikan efaluasi untuk membangun sector wisata di kabupaten Bantul yang akan di laksanakan pada tahun anggaran 2017. Dan berharap sector pariwisata kabupaten Bantul dapat mengungguli pariwisata gunung kidul dimana perkembengannya luar biasa, dan Bantul akan mewujutkan hal tersebut, imbuhnya.

Menurut rencana selesai kegiatan tour, rombongan Bupati Bantul langsung kembali lagi di kediaman Bupati di Jl. Parangtritis Km 6,5 Demangan, Bangunharjo, Sewon, Bantul (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:50

0 komentar:

CB