Razia, Sat Sabhara Polres Bantul Sita Sepucuk Pistol Dan Ratusan Botol Miras

Posted by tribratanewsbantul on 15:38

Sat Sabhara Polres Bantul, kembali menggelar razia miras jelang perayaan tahun baru 2017. Hal ini maksudkan agar dalam perayaan tahun baru nanti dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

Tak tanggung-tanggung dalam razia yang digelar Rabu, 28 Desember 2016 ini, selain menyita ratusan botol miras ilegal, petugas juga berhasil menyita satu pucuk senjata Airsoft Gun.

Sebanyak 48 botol Whiskey  disita petugas di warung milik TW (34 tahun) warga Dusun Warung Pring, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul. Selain menyita Miras, petugas juga menyita sepucuk Pistol Airsoft Gun. Ketika ditanya mengenai surat izin kepemilikannya, TW tak mampu menunjukkannya, sehingga petugas terpaksa menyita Pistol tersebut sebagai barang bukti.

Sebelumnya petugas juga telah melakukan razia disebuah warung milik ER (36 tahun),  di Klodran Ngringinan RT 01, Palbapang, Bantul. Dalam razia tersebut, petugas berhasil menyita puluhan botol miras ilegal berbagai merk.

Tidak ada perlawanan dari pemilik miras tatkala petugas menyita miras miliknya. Barang bukti yang berhasil disita antara lain 18 botol anggur kolesom, 12 botol anggur merah, 13 botol Prost Beer dan 37 botol Vodka. Barang bukti tersebut selanjutnya diamankan ke Mapolres Bantul. Sementara para pemiliknya akan diproses secara hukum.

Kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Bantul guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat jelang perayaan tahun baru. (Sat Sabhara)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:38

0 komentar:

CB