Pelantikan Pejabat Kaur Perencanaan Dan Dukuh Kadisono Desa Guwosari

Posted by tribratanewsbantul on 12:49

Rabu 28 Desember 2016 jam 09.00 Wib, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto melantik pejabat Kaur Perencanaan Sdri. Miftakhul Khasanah, S.Hum dan Dukuh Kadisono Sdr. Imam Muttaqin di aula Balai Desa setempat.

Pelantikan disaksiakan oleh Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Ketua BPD Desa Guwosari H. Muhammad Juremi, S.Sos yang juga Ketua Panitia pengisian Pamong Desa Guwosari, Pemerintah Daerah Kab. Bantul, Rutan Bantul,TP. PKK Desa Guwosari, Pamong, Dukuh, tamu undangan dan perwakilan tokoh masyarakat Desa Guwosari sejunlah ± 100 orang.

Dalam sambutannya, Lurah Desa Guwosari menyampaikan Selamat dan pejabat berharap terlantik dapat bekerja dengan sebaik baiknya. Sedangkan Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Bantul dan Muspika Pajangan mengucapkan selamat kepada kelurahan Guwosari dan Ketua panitia dan jajarannya yang telah menyelenggarakan pengisian Pamong Desa Guwosari dengan baik. Serta mengucapkan selamat kepada kedua pejabat terlantik semoga cepat menyesuaikan dengan pekerjaannya dan berintegrasi bekerjasama dengan Dukuh lainnya untuk membangun Desa Guwosari.

Selama giat pelantikan berlangsung personil Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:49

0 komentar:

CB