Kapolres Bantul Cek Pos Pam Operasi Lilin Progo 2016

Posted by tribratanewsbantul on 13:57

Sejak digelarnya Operasi Lilin Progo 2016, Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Pantau yang dibangun Polres Bantul telah ditempati anggota yang bertugas dalam operasi tersebut.

Oleh karena itu untuk memastikan kesiapanya, Kapolres Bantul, AKBP Dadiyo, SIK, Jumat, 23 Desember 2016, melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Pantau Operasi Lilin Progo 2016 di beberapa titik di wilayah Bantul.

Kepada personel yang bertugas, Kapolres Bantul memberikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas jaga di Pos Pam, Pos Yan maupun Pos Pantau. Kapolres Bantul juga memeriksa kelengkapan-kelengkapan yang ada di pos, termasuk mengisi buku tamu.

Kapolres juga memerintahkan agar anggota yang melaksanakan tugas di pos-pos benar-benar siaga. Agar gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dicegah. Sehingga keberadaan polisi dapat dirasakan dan diandalkan oleh masyarakat, baik yang akan merayakan Natal ataupun mengisi waktu liburan tahun baru.

Dalam Operasi Lilin Progo 2016 kali ini, Polres Bantul membangun dua Pos Pengamanan dan satu Pos Pelayanan, yaitu Pos Pam Parangtritis dan Pos Pam Gereja HKTY Ganjuran, serta Pos Yan Pasar Seni Gabusan. Selain itu, Polres Bantul juga mendirikan 14 Pos Pantau. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:57

0 komentar:

CB