Serah Terima Program Sanimas Tahun 2016 Dari PSPLP Prop DI Yogyakarta Kepada KSM AKUR Dusun Dukuh

Posted by tribratanewsbantul on 09:03

Kamis, 29 Desember 2016 sekira pukul 10.15 wib di dusun Dukuh Seloharjo Pundong Bantul telah berlangsung Serah Terima Program Sanimas Tahun 2016 dari PSPLP (pengembangan sistem penyehatan lingkungan pemukiman) Prop DI Yogyakarta kepada KSM (kelompok swadaya masyarakat) AKUR dusun Dukuh Seloharjo Pundong Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Satker PSPLP Prop D.I Yogyakarta Bapak Agung S, DPU Kab. Bantul Hermin H, Drs. Sukrisna Dwi Susanto MSi Camat Pundong, Kapolsek Pundong AKP Nuning S SH.Mhum, Ketua KSM Akur Sunaryo, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan kurang lebih 100 orang.

Dalam sambutanya bapak Agus S, mengucapkan banyak terimakasih kepada KSM Akur Seloharjo yang telah menyelesaikan pembangunan Sanimas di dusun Dukuh Seloharjo sesuai dengan waktu yang ditentukan dan menyerahkan bangunan sanimas ( Saluran pembuangan limbah secara terpadu) di dusun Dukuh kepada warga untuk digunakan dan dirawat secara baik.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pundong melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:03

0 komentar:

CB