Penyunluhan Narkoba Kepada Masyarakat Trimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 10:45

Kanit Bimas polsek Jetis Aiptu Sugiarto semalam, Rabu tanggal 7 Desember 2016 melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terkait penyalahgunaan Narkoba kepada warga Trimulyo Jetis.
Pembinaan penyuluhan pekat ini merupakan program yang diselenggarakan oleh pemerintah kec Jetis yang bekerja sama dengan Desa Trimulyo agar masyarakat waspada dan tidak terlibat dalam Narkoba.

Kegiatan yang diselenggarakan diikuti oleh Lurah Desa Trimulyo, beserta perangkat Desa Trimulyo,Karang Taruna Desa Trimulyo serta tomas /toga desa Trimulyo.

Dalam sambutannya lurah desa Trimulyo Jauzan Sanusi Ma,  menyampaikan "selamat datang kepada para peserta binluh , dengan di adakannya binluh ini di harapkan warga bisa bertambah wawasan terkait dengan penyalaahgunaan Narkoba. dan warga Trimulyo bisa bersih dari Narkoba, lurah berharap ada jaringan komunikasi dan komitmen kita untuk mencegah peredaran Narkoba "tegas lurah desa mengakhiri sambutannya".

Kanit bimas Polsek Jetis didampingi Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Bripka Sugiyono selaku Narasumber dalam kesempatan tersebut menjelaskan pengertian Narkoba, jenis/golongan, bahaya/dampak akan Narkoba serta pasal dan pidana lahgun Narkoba.

Bhbinkamtibmas Desa Trimulyo Bripka Sugiyono disela sela akhir binluh warga Trimulyo juga menyampaikan setelah binluh ini diharapkan warga lebih bisa menginformasikan kepada pihak polsek apabila ada tanda tanda penyalahgunaan narkoba di dusunya dan bisa menyampaikan kepada Masyarakat lain terutama pada anak anak kita sebagai generasi penerus Bangsa supaya bisa mengendalikan diri dan jangan sampai terjerumus akan Narkoba. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB