Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Hadiri Pertemuan Rutin Kampung KB Di Dusun Karanganyar

Posted by tribratanewsbantul on 06:45

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Brigadir Tohari menghadiri pertemuan rutin Kampung KB di rumah Dukuh Karanganyar, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Selasa malam (25/6/2019) jam 20.00 Wib.

Pertemua rutin Kampung KB ini dihadiri PLKB Kecamatan Sanden Bapak Purwanto, Bidan Tutik dari Puskesmas Sanden, Dukuh Karanganyar Musthafa, Babinsa, Bhaninkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari serta wafga masyarakat anggota Kampung KB.

Salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan pembinaan kepada masyarakat dalam merencanakan dan mengatur jarak lahir, jumlah anak dan umur ibu
mengandung serta memperhatikan faktor kesehatan, ekonomi, dan pendidikan guna meningkatkan kualitas hidup masarakat di tingkat Dusun dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

Selesai mengikuti pertemuan rutin Kampung KB,
Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari bersama dengan Babinsa melaksanakan patroli bersama di wilayah desa binaannya sambil sambang ke poskamling maupun obyek vital guna menjaga kamtibmas tetap kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:45

0 komentar:

CB