Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Hadiri Kegiatan Penyerahan Siswa Kelas VI SDN 2 Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 13:15

Bhabinkamtibmas Desa  Trimurti Brigadir Eko Rustamaji mewakili Kapolsek Srandakan menghadiri kegiatan penyerahan siswa kelas VI SDN 2 Srandakan di halaman SDN 2 Srandakan. Rabu, 19 Juni 2019 pukul 10.00 wib

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pengawas Korwil Srandakan, Kapolsek Srandakan diwakili Bhabinkamtibmas desa Trimurti Srandakan, Danramil Srandakan atau yang mewakili, Kapuskesmas atau yang mewakili, Ketua Pokgiat dusun Srandakan dan Orang tua wali kelas VI

Penyerahan anak didik atau siswa kelas VI yang telah selesai mengikuti pendidikan dasar selama 6 tahun sebanyak 21 anak dan lulus dengan hasil yang memuaskan selanjutnya diserahkan ke orang tua untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Trimurti Srandakan Brigadir Eko Rustamaji menyampaikan penyuluhan tentang kenakalan Remaja mengingat perubahan pergaulan dan lingkungan dari SD ke SMP bila tidak mendapat perhatian dari Orang tua maka anak anak kita akan dengan mudah terpengaruh keperbuatan perbuatan yang negatif, untuk itu diharapkan kepada orang tua wali tetap selalu mengawasi putra putrinya dalam pergaulan.

Pada pukul 13.00 Wib kegiata serah terima Siswa Siswi SDN 2 dari kepada orang tua wali murid berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:15

0 komentar:

CB