Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Pertemuan Rutin FKPM Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 00:03

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto menyampaikan pesan kamtibmas kepada anggota Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat (FKPM) Desa Sidomulyo.

Pesan kamtibmas tersebut disampaikan dalam Pertemuan Rutin FKPM Desa Sidomulyo sekaligus Syawalan di rumah Bapak Sudarjo dusun Tempel Rt 02 Sidomulyo Bambanglipuro Bantul yang dihadiri Ketua FKPM Desa Sidomulyo Bapak Gunawan dan segenap anggota FKPM, Kamis (20/06/2019) malam.

Dalam pesannya Kapolsek Bambanglipuro menyampaikan bahwa Pemilu telah dilaksanakan yaitu Pilpres dan Legislatif, maka kami selaku Kapolsek Bambanglipuro mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, mari kita sama- sama menjaga situasi yang kondusif ini dengan tetap mempererat tali silaturahmi antara masyarakat yang mana sebelumnya telah ada perbedaan pilihan diantara kita.

Selanjutnya kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, mari kita jaga keamanan di lingkungan kita ini dengan tidak mudah terprovokasi dengan hal - hal yang dapat menimbulkan suatu gejolak atau terganggunya suatu keamanan di lingkungan kita

Terkait kegiatan FKPM,  Kapolsek mengatakan bahwa FKPM merupakan wadah bagi masyarakat dalam meningkatkan kemitraan dengan Polri dan diharapkan mampu mengidentifikasi permasalahan yang terjadi di lingkungan sekitar. Oleh karena itu Kepolisian sangat mendukung setiap kegiatan FKPM. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:03

0 komentar:

CB