Pengamanan Senam Di Goa Selarong

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Minggu, 28 Juli 2019 dilaksanakan Senam "SAK ISONE" yang merupakan penutup dari rangkaian kegiatan Peringatan Hari Koperasi ke 72 tingkat Kabupaten Bantul yang dimulai sejak tanggal 10 April 2019. Lebih dari 700 peserta telah memenuhi halaman parkir obyek wisata Goa Selarong, Kembangputihan, Guwosari, Pajangan sejak pukul 06.00 WIB.

Kegiatan senam ini dihadiri oleh Bupati Bantul Drs.Suharsono , Kepala dinas pariwisata bapak Kwintarto Heru Prabowo, Kaprimkoppol Polres Bantul AKP Tukirin, Kapolsek Pajangan diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Purwanto, Kepala Koperasi se kabupaten Bantul, seluruh pengurus koperasi se kabupaten Bantul lebih kurang 700 orang.

Acara dibuka oleh Bapak Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan bahwa koperasi banyak memberikan kemanfaatan pada masyarakat, secara tidak langsung meningkatkan kesejahteraan dan mengurangi angka kemiskinan. Agar peserta lebih semangat beliau secara pribadi memberikan hadiah berupa 2 buah sepeda.

Hari ini benar-benar pestanya gerakan koperasi. Setelah senam, dilakukan pembagian hadiah. Hadiah merupakan sumbangan dari koperasi-koperasi. Disela-sela pembagian hadiah, peserta diberi kesempatan menyanyi dengan iringan electone. Sebagian peserta yang lain berjoget ria. Semua bergembira.

Bravo Koperasi !!! Sampai jumpa di peringatan Hari Koperasi ke 73 tahun depan !!! Hingga berakhirnya senam ini sampai jam 11.00 Wib dengan pengamanan Personil Polsek Pajangan. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB