Anggota Polsek Imogiri Ikuti Senam Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Anggota Polsek Imogiri mengikuti  senam bersama Instansi se Kecamatan di halaman Kecamatan Imogiri Bantul. Jum'at, 20 Desember 2019 pukul 07.30 Wib.

Jumat ini Kegiatan senam diseleggarakan oleh Bank  BPD Cabang  Imogiri dalam rangka pengenalan produk PT Bank BPD DIY, dengan penanggung jawab bapak Sigit Sugiharto.

Kegiatan Senam Instansi dihadiri Camat Imogiri Dra. Sri Kayun, Ndan Ramil Imogiri Kapten Pangestu Kapolsek Imigiri yang diwakili Ipda Margono Bank BPD Imogiri,bKepala sekolah (SD, dan SMP) sekecamatan Imogiri. Lurah Desa dan pamong sekecamatan Imogiri.

Dalam sambutannya camat Imogiri Dra Sri Kayatun mengatakan senam bersama ini merupakan senam yang sangat istimewa karena baru kali ini PT Bank BPD Capem Imogiri menyelnggarakan acara semacam ini, mudah mudahan acara ini kedepannya bisa dilanjutkan.

Diwilayah Imogiri banyak potensi yang sangat positif dan bermanfaat untuk masyarakat, seperti keberadaan PT Bank BPD di Imogiri, yang sangat membantu usaha masyarakat.

Perludi sampaikan bahwa senam hari ini adalah senam yang terakhir diselenggarakan pada tahun 2019, dan sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2020, mari kita satukan tekad dan wujudkan semangat serta  persatuan & kesatuan untuk mengisi tahun depan yang lebih baik dan berkemajuan.

Dikatakan juga  Pimpinan PT Bank BPD Cabang Pembantu  Imogiri bahwa bersama ini kami perwakilan dari PT Bank BPD cabang pembantu Imogiri  untuk menyampaikan produk PT Bank BPD DIY yang saat ini bisa diakses lewat HP

Bahwa PT Bank BPD DIY saat ini sudah menggunakan teknologi yang lebih maju, yaitu menggunakan mobail Banking, dikandung maksud hal tersebut untuk memudahkan dan mempercepat akses pelayanan masyarakat, hal ini bisa diakses dari HP bapak ibu masing masing. Kegiatan sampai selesai berjalan lancar. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB