Bhabinkamtibmas Desa Sriharjo Hadiri Peresmian dan serah terima pembangunan pengolahan Air limbah Domestik

Posted by tribratanewsbantul on 10:14

Bhabinkamtibmas Desa Sriharjo Polsek Imogiri Brigadir Wahyono mewakili Kapolsek menghadiri peresmian dan serah terima pembangunan pengolahan air limbah Domestik di Dusun Pelemadu Rt 3, Sriharjo, Imogiri. Senin(30/12/2019)

Peresmian pembangunan dan pengolahan air limbah Domestik diresmikan oleh kepala Seksi Air minum dan sanitasi serta diserahkan kepada lurah desa Sriharjo Ibu Titik Istiyawatun Hasanah.

Hadir dalam acara tersebut Bapak Erwin Sasmanta ST.MT  Kepala Seksi Air Minum dan Sanitasi, Camat Imogiri Dra Sri Kayatun, Lurah Sriharjo Ibu Titik Istiyawatun Khasanah. SIP, Kepala Puskesmas Imogiri II dr Yeni Nugroho, Kasi Kesejahteraan Bapak Gotro Raharjo, Dukuh Pelemadu Bapak Sumarji, Warga Dusun Pelemadu, Bhabinkamtibmas Desa Sriharjo Brigadir Wahyono, SH.


Dalam sambutannya Camat Imogiri mengatakan bahwa dengan dibangunnya pengolahan limbah Domestik ini diharap dapat mengurangi pencemaran lingkungan yang ada didusun pelemadu ini dan juga bisa dikembangkan lagi diwilayah lain di seluruh wilayah  diimogiri, sehingga imogiri bisa terbebas dari pencemaran lingkungan. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB