Kapolsek Pundong Laksanakan Penyuluhan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Dusun Gedong

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Pundong Ipda Sugito melaksanakan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan tertib berlalu lintas kepada warga Dusun Gedong dan karang taruna Dusun Gedong bertempat dibalai pertemuan dusun setempat, Sabtu (28/12/2019) pukul 20 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pundong yang didampingi oleh Kanit Binmas menyampaikan beberapa imbauan tentang tata tertib berlalu lintas, kelengkapan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat serta arti dan definisi berlalu-lintas.

Selain itu juga memberikan materi tentang penyqlahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang, dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaanya, ciri-ciri dari pengguna narkoba serta penjelasan tengtang sanksi hukum bagi pengedar maupun penggunanya.

Kapolsek Pundong pada kesempatan ini juga mengimbau kepada seluruh anggota karang taruna Dusun Gedong agar menjauhi narkoba, khususnya bagi yang masih pelajar agar giat belajar untuk mencapai apa yang dicita-citakannya. “Hati-hati dalam bergaul serta jaga nama baik diri sendiri dan keluarga,” kata Kapolsek Pundong. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB