Personel Polsek Pandak Ikuti Kegiatan Senam Bersama Firkopimcam dan Instansi Se Kecamatan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 10:10


Personel Polsek Pandak mengikuti kegiatan Senam Bersama Firkopimcam dan Instansi Se Kecamatan Pandak bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Pandak, Bantul, Jumat (27/12/2019) jam 07.30 WIB.

Hadir juga dalam acara tersebut Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Provos Iptu Parmanta, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Kepala Instansi Se Kecamatan Pandak, TNI, POLRI, ASN, Lurah Desa Se Kecamatan Pandak, Pamong Desa dan Pegawai Instansi Se Kecamatan Pandak.

Kegiatan senam bersama Forkompincam dan Instansi Se Kecamatan Pandak ini rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan tempat yang berpindah-pindah di setiap kantor instansi di Kecamatan Pandak. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebugaran setiap anggota instansi yang ada di Kecamatan Pandak dan juga untuk mempererat tali persaudaraan antara instansi.

Pada kesempatan senam hari ini di Halaman Kantor Kecamatan Pandak senam di pandu dari sanggar senam Tiar Pandak. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar, seluruh yang hadir mengikuti senam dengan semangat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB