Pengamanan Peresmian Taman Klodran Sisi Barat Jalan Jenderal Sudirman Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:54

Personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan Peresmian Taman Klodran Sisi Barat yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Bantul, Senin, 30/12/2019 pukul 18.30 wib. Peresmian dilakukan oleh Bupati Bantul Drs. Suharsono.

Hadir dalam acara antara lain Drs. H Suharsono (Bupati Bantul ),Mayor Inf Jaka Susila(Mewakili Dandim 0729/Btl), Kompol Munawar Sam, SH  (mewakili Kapolres Bantul ),Drs. Helmi Jamharis, MM (Sekda kab Bantul), Jajaran OPD Pemkab. Bantul, Santoso Rohmat (Dirut BPD DIY), R. Jati Bayu Broto, SH (Camat Bantul), Purwo Harsono (Ketua Koperasi Notowono), diikuti kurang lebih 50 peserta.

Taman Klodran tersebut merupakan salah satu program CSR dari PT. Bank BPD DIY.  Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Bantul dan Direktur Utama Bank BPD DIY Santosa Rohmad dilanjutkan penarikan tirai dan diakhiri dengan tanda tangan prasasti.

Dalam sambutannya, Santoso Rohmad selaku Direktur Utama PT. Bank BPD DIY menyampaikan bahwa dengan adanya taman klodran ini diharapkan akan dapat mempercantik Kabupaten Bantul serta ikut menumbuh kembangkan kreatifitas di daerah Bantul. Selain itu, keberadaan Taman Klodran diharapkan juga bisa menarik perhatian masyarakat di luar Bantul untuk hadir di Bantul baik sebagai wisatawan maupun sebagai calon investor.

Bupati Bantul Drs. Suharsono dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran PT. Bank BPD DIY atas segala kontribusi, peran serta kepeduliannya dalam proses pembangunan di Kabupaten Bantul salah satunya adalah pembangunan Taman Klodran melalui program CSRnya.

Bupati Bantul juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk bisa menjaga dan merawat Taman Klodran ini agar dapat senantiasa dinikmati terus menerus keberadaannya.



Selain Taman Klodran, pada kesempatan tersebut Bupati Bantul juga meresmikan secara simbolis CSR dari PT. Bank BPD DIY yakni CSR pembangunan Wanawisata Mangunan dan CSR pembangunan Taman Adipura.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bantul melaksadanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaaan aman tertib. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:54

0 komentar:

CB