Anggota Polsek Kasihan Takziah Ke Rumah Duka Almarhumah Ibu Bariyah

Posted by tribratanewsbantul on 13:33

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH beserta anggotanya melayat ke rumah duka Almarhumah Ibu Bariyah di dusun Kiringan RT 02 Glodogan, Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul, Selasa (24/12/2019) pukul 10.00 wib.

Almarhumah Ibu Bariyah meninggal dunia di usia 93 tahun pada hari Senin tanggal 23 Desember pukul 16.00 WIB di rumah duka karena sakit tua.  Almarhumah adalah orang tua Panit Sabhara Polsek Kasihan Iptu Sutarjo dan akan dikebumikan pada hari ini Selasa tanggal 24 Desember 2019 pukul 14.00 wib dimakam suci Kiringan RT 02 Glodogan, Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul

Kapolsek Kasihan Kompol Tarwoco Nugroho, SH bersama rombongan  atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhumah Ibu Bariyah. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini. 

Kegiatan melayat ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian seorang anggota Polsek Kasihan kepada desa binaanya maupun  instansi terkait. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah menjadi kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:33

0 komentar:

CB