Tasyakuran AKP Nyoman Airlingga yang Memasuki Masa Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 12:38

Menjelang masa purna tugas di institusi Polri, AKP Nyoman Airlingga yang menjabat Panit Sabhara Polsek Imogiri melaksanakan tasyakuran di depan aula Mapolsek Imogiri, Jumat (27/12/2019).

Acara Tasyakuran dihadiri oleh segenap personel Polsek Imogiri dan perwakilan Bhayangkari Ranting Imogiri.

Tasyakuran dilakukan dengan cara Doa bersama dan potong tumpeng serta makan bersama. Acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan  musik orgen tunggal Ndoko Entertainment dari Dongkelan Bantul.

Dalam sambutannya AKP  Nyoman Airlaga mengucapakan terima kasih kepada segenap personel Polsek Imogiri yang selama ini telah menjadi mitra kerja yang baik sehingga sampai saatnya  menjelang pensiun nanti tanggal 3 Januari 2020.

“Saya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan karena menjelang pensiun ini saya dikasih kesehatan dan juga berkah berupa penghargaan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Iptu menjadi AKP ini merupakan anugrah yang luar biasa tuhan,” katanya.

“Tidak lupa juga menjelang purna ini saya juga memohon maaf kepada rekan-rekan saya. Apabila selama bergabung dengan rekan2 dan menjelang purna tugas ini, saya banyak salah baik disengaja maupun  tidak, tolong dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya,” tambahnya.

Kapolsek Imogiri diwakili Panit Binmas Iptu Siswanto mengucapkan terima kasih kepada AKP Nyoman, dimana selama bergabung di Polsek Imogiri telah banyak memberikan banyak inspirasi kepada rekan-rekan.

“Kami mengucapkan selamat atas suksesnya AKP Nyoman mengabdikan diri di kepolisian dengan lancar  hingga sampai masa pensiun. Kami juga tak lupa mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya yang sebelumnya Iptu menjadi AKP. Semoga nanti setelah pensiun beliau tetap dikasih kesuksesan dalam segala hal, serta tetap dikasih kesehatan, sehingga kita tetap bisa menjalin tali silahturahmi,” tutur Iptu Siswant. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:38

0 komentar:

CB