Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Hadiri Pertemuan Kader Posyandu Di Aula Lantai I Balai Desa Tamantirto

Posted by tribratanewsbantul on 07:44

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH menghadiri Pertemuan Kader Posyandu di Aula lantai I Balai Desa Tamantirto, Kasihan, Bantul, Senin (30/12/2019) pukul 09.00 wib.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap sebulan sekali bagi para kader Posyandu, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak-anak agar kesehatannya tetap terjamin. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan kamtibmas kepada para ibu-ibu kader agar selalu rutin mengajak anak - anaknya datang ke posyandu untuk mengetahui perkembangan kesehatan anak, bhabin juga menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi yang berkembang saat ini menjelang tahun baru 2020.

Dengan adanya sambang ini warga masyarakat sangat merespon dengan baik dengan kehadirannya Bhabinkamtibmas / anggota polri sehingga dapat mempererat hubungan tali silahturahmi polri dengan masyarakat.

Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH mengatakan bahwa giat sambang yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat . (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB