Truk Selip, Tabrak Pajero di Ring Road Selatan

Posted by tribratanewsbantul on 10:17

Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Ring Road Selatan Barat Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Padukuhan Singosaren, Desa Singosaren, Sabtu (28/12). Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua buah mobil yang terlibat kecelakaan terguling sehingga menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kendati demikian peristiwa tersebut mengakibatkan kerugian materiil hingga mencapai puluhan juta.

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bantul, Ipda Maryono menerangkan kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.45 WIB, awalnya mobil Mitsubishi Pajero Nopol H 7383 HC yang dikemudikan Hargyan warga Desa Trihanggo, Kecamatan Gamping Sleman, melaju di jalur lambat dari arah timur ke barat.

Sesampainya di tempat kejadian pada bagian bodi belakang mobil tersebut tiba-tiba ditabrak sebuah truk Nopol H 1964 AQ, yang disopiri oleh Giyanto warga Desa Mrisen, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Tubrukan sangat keras itu mengakibatkan kedua kendaraan terguling hingga melintang di tengah tengah jalur.

"Semua pengemudi selamat, ada seorang penumpang mobil Pajero luka ringan," ujarnya.

Ipda Maryono mengungkapkan, dari pemeriksaan saksi-saksi serta keterangan kedua sopir, diduga penyebab kecelakaan truk melaju setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba truk mengalami selip.

Hal ini membuat truk oleng ke kiri hingga akhirnya menghantam mobil tersebut. Pajero mengalami rusak ringsek pada bagian bodi kiri sementara truk pada bagian bodi depan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB