Serempet Pejalan Kaki, Pengendara Motor Tewas

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Joyowinoto, tepatnya di Dusun Tulung, Desa Srihardono, Kecamatan Pundong, Jumat (27/12/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban tewas diketahui seorang pria pengendara sepeda motor bernama Krisdianto (35) warga Dusun Paten, Desa Srihardono, Pundong.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Maryono menerangkan, peristiwa nahas itu terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol AB 6328 T melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Barat ke Timur.

Pemotor yang diketahui tidak pakai helm itu sesampainya di lokasi kejadian menyerempet dua orang yang sedang olahraga jalan kaki di sisi kiri jalan. Akibat hal itu korban hilang keseimbangan hingga jatuh terkapar ke aspal.

"Korban luka pada bagian kepala, karena benturan aspal. Namun karena luka yang cukup serius korban akhirnya meninggal di RSUD Panembahan Senopati," ujar Maryono.

Sementara itu, dua pejalan kaki diketahui masing-masing bernama Bibit dan Tugino, keduanya warga Padukuhan Gulon, Desa Srihardono mengalami luka ringan. Mereka mendapat tindakan medis oleh pihak medis Puskesmas Pundong.

Ipda Maryono mengungkapkan, kasus kecelakaan itu diduga disebabkan karena kondisi area di sekitar lokasi masih remang-remang. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB