Bhabinkatibmas Desa Argosari Berikan Sepatu Kepada Anak Yatim

Posted by tribratanewsbantul on 12:15

Kanit Bimas Polsek Sedayu Iptu Dedi Kunandi dan Panit Bimas Aiptu Alip Subana didampingi Bhabinkatibmas Argosari Aipda Murijan memberikan tali asih kepada 5 anak sekolah berupa Sepatu di balai desa Argosari Sedayu Bantul. Kamis, 26 Desember 2020.

Kelima anak sekolah ini adalah anak Yatim Piatu yang dinilai kurang mampu. Mereka diketahui oleh Bhabinkamtibmas desa setiap berangkat kesekolah memakai sepatu tidak layak pakai. Oleh karena itu Aipda Murijan tergerak hatinya untuk membantu. Selanjutnya untuk memudahkan dalam memberikan bantuan, kelima anak tersebut  dikumpulkan di balai desa Argosari.

Dalam sambutanya,  Kanit Bimas Polsek Sedayu Iptu Dedi Kunandi mengingatkan kepada mereka agar selalu berbakti kepada orang tua, dan junjung tinggi martabat orangnya. Rajinlah belajar untuk meraih cita cita. Bergaulah kepada teman teman yang baik jangan sampai salah dalam memilih teman agar tidak terjerumus kepada kenakalan remaja.

Selesai arahan dilanjutkan pembagian sepatu yang mana sepeatu tersebut murni bantuan dari Bhabinkamtibmas desa Argosari Aipda Murijan. Situasi aman tertib. Semoga berkah. Aamiin.  (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:15

0 komentar:

CB