Pengajian Akbar Di Masjid At Taqwa Payak Srimulyo Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 13:10

Personil Polsek Piyungan mengamankan Pengajian Akbar di Masjid At Taqwa dusun  Payak Srimulyo Piyungan Bantul, Selasa, 24 Desember 2019 pukul 13.00 Wib.

Adapun sebagai pembicara adalah Syekh Muhammad Ali Jaber. Pengajian dalam rangka Roadshow Dakwah sobat Qur'an dengan tema “Keluarga Hebat dengan Al Qur'an” dihadiri oleh Kasium Polsek imogiri Ipda. Padi Munawar, pengurus Takmir Masjid Payak, Toga, Tomas dan ratusan para jamaah.

Dalam sambutanya, Ketua panitia bapak Bambang (Takmir Masjid At Taqwa Payak Srimulyo Piyunga) mengucapkan selamat datang pada jamaah yang mengikuti pengajian akbar ini. Dan mengajak para jamaah untuk mendengarkan tauziah dari Syekh Muhammad Ali Jaber, semoga bisa mempersatukan umat Islam seluruh indonesia, di Masjid ini banyak kegiatan keagamaan yang ruti, guna menbentuk generasi muda yang berahlak mulia

Dalam tauziahnya, Syekh Muhammad Ali Jaber menyampaikan rumah kita akan menjadi mulia apabila kita selalu pakai untuk beribadah, misalnya baca Al qur'an , maka rumah kita akan bercahaya karena akan selalu di hampiri oleh malaikat. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB