Ayla Berpenumpang 5 Orang, Terjun Bebas ke Area Persawahan

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Sebuah kecelakaan terjadi di jalan Soka-Pundong, tepatnya di Dusun Gunungpuyuh, Desa Panjangrejo, Kecamatan Pundong, Minggu (29/12/2019) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Kecelakaan tersebut menyebabkan sebuah Mobil Daihatsu Ayla Nopol AB 5341 DF terjun bebas ke area persawahan.

Kapolsek Pundong, AKP Haryanto SH menjelaskan bahwa mobil berpenumpang 5 orang remaja itu dikemudikan oleh seorang perempuan bernama Ranita Anggraini (30) warga Desa Prenggan, Kecamatan Kotagede, Yogyakarta.

Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Kepolisian Sektor Pundong, insiden terjadi bermula ketika rombongan tersebut melaju dari arah utara ke selatan Parangtritis dengan kecepatan tinggi.

Belum diketahui sebab yang jelas, namun tiba-tiba sesampainya di lokasi kejadian mobil dengan bodi bercat putih itu oleng ke kiri keluar dari perlintasan jalan aspal. Sedang sopir sudah tak bisa lagi menguasai laju kendaraannya itu hanya bisa pasrah.

Mobil tersebut baru berhenti setelah terjun ke area persawahan sejauh sekitar 15 meter dari jalur utama. Mobil nahas tersebut diketahui sampai terguling.

"Ada salah satu penumpang luka patah tulang dirawat di RSUD Panembahan Senopati. Penumpang yang lain luka ringan," ujarnya.

AKP Haryanto SH mengatakan, mobil nahas tersebut sudah dievakuasi oleh petugas Kepolisian Sektor Pundong pada dini hari dengan cara ditarik menggunakan mobil derek dan kini diamankan sebagai barang bukti. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB