Tim Perwira Pengamat Wilayah Lilin Progo 2019 Mabes Polri Kunjungi Gereja HKTY Ganjuran

Posted by tribratanewsbantul on 07:06

Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Lilin Progo 2019 dari Asisten logistik (Aslog) Mabes Polri melaksanakan kunjungan di Gereja HKTY Ganjuran, Bambanglipuro Bantul. Senin (30/12/2019) pagi. Dari Tim Pamatwil diwakili oleh Kombes Pol Arief P didamping Kapuskodal Ops Polda DIY AKBP Tri .S.

Selama kunjungan di Gereja HKTY Ganjuran, Tim didampingi Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro Iptu Triwulandani, Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna, Kanit Sabhara Aiptu Tribudiyana, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit, Anggot Polsek Bambanglipuro, Anggota Sabhara Polres Bantul, Koordinator Gereja Bapak Wasana dan lainya..

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan operasi, administrasi, pengetahuan tupoksi masing-masing satgas dan pelaksanaan anggota dalam Bertugas.

Kanit Lantas Iptu Triwulandani saat mendampingi Tim Mabes Polri menjelaskan bahwa personil yang dilibatkan dalam operasi lilin Progo ini tidak hanya terfokus di gereja-gereja yang dijadikan sebagai tempat ibadah saat natal melainkan disebar dibeberapa objek vital saat libur Natal dan Tahun Baru nanti.

Sementara itu, Tim  Pamatwil Mabes Polri Kombes Pol Arief P menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan kepada tim dan ucapan selamat natal dan tahun baru 2020. Dan semoga dalam perayaan tahun baru esok berjalan aman kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:06

0 komentar:

CB