Polsek Jetis Sterilisasi Gereja-Gereja di Wilayahnya

Posted by tribratanewsbantul on 12:42

Untuk mengamankan ibadah Natal 2019, Polsek Jetis melaksanakan sterilisasi mandiri di tiga gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Jetis, Selasa (24/12/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH MM ini bertujuan untuk menjaga situasi perayaan malam Natal  aman dan kondusif.

Lokasi yang pertama disteril adalah GKJ Sumberagung, dilanjutkan GKJ Canden dan yang terakhir GKJ Patalan Jetis,Bantul. Dari hasil sterilisasi, tidak ditemukan adanya benda-benda yang mencurigakan.

AKP M.Sholeh,SH.MM menyampaikan bahwa menjelang Natal dan Tahun Baru ini, pihaknya selain melakukan sterilisasi di gereja juga akan  mengintensifkan kegiatan patroli, baik siang maupun malam hari.

Hal ini untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jetis agar tetap kondusif dan warga yang merayakan ibadah Natal merasa aman dan nyaman.

"Kita berharap dengan patroli dan pengamanan yang diintensifkan akan tercipta suasana yang aman, nyaman dan kondusif, khususnya saat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020," tuturnya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:42

0 komentar:

CB