Pengamanan Pengajian Akbar Di Depan Pasar Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 08:12

Kapolsek Bantul Kompol Munawar sam SH pimpin pengamanan giat Pengajian Akbar di depan Pasar Bantul d.a Jl. Jend. Sudirman Bantul, Sabtu, 28/12/2019 pukul 20.30 WIB.

Pengajian akbar diselenggarakan oleh Pemkab. Bantul dalam rangka refleksi akhir tahun 2019 dan menyongsong tahun baru 2020 bersama KH. Abdul Jalil dari Semarand dimeriahkan dengan penampilan Qasima dari Magelang.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, SIK, Sekda Bantul Drs. Helmi Jamharis, MM, Asek 3 Bantul Ir. Pulung Haryadi, M.Sc,Ka OPD Kab. Bantul, Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam, SH, Lurah Desa Bantul Bp. Supriyadi, Forkompimda Bantul, Toga Tomas dan ribuan jamaah.

Dalam Sambutannya, Bupati Bantul mengapresiasi kepada segenap panitia maupun masyarakat Bantul yang telah mendukung acara pada malam hari ini sehingga dapat terselenggara dengan baik.
Mari kita merefleksi diri apa yang kita lakukan dan kita peroleh di tahun 2019 agar kita mawas diri dan semoga di tahun depan semoga kita lebih baik.
Makaryo mbangun deso bukan hanya sekedar slogan saja namun mari kita bersama-sama membangun Bantul ini dengan penuh semangat gotong royong agar Bantul lebih maju dan berkembang.

Dalam tauziahnya KH. Abdul Jalil menyampaikan kita wajib bersyukur dalam kondisi apapun karena dengan bersyukur nikmat kita akan ditambah oleh Allah SWT dan dosa kita akan diampuni oleh-Nya.
Keharmonisan di dalam rumah tangga akan terwujud apabila suami istri saling menghargai, menghormati didukung dengan komunikasi yang baik.
Kebahagiaan di dunia hanyalah sementara, kebahagiaan di akheratlah yang kekal abadi selamanya, meskipun demikian kebutuhan dunia dan akherat harus seimbang agar kita bahagia dunia akherat.

Acara dilanjutkan dengan penampilan Qasima. Selama berlangsungnya kegiatan terpantau situasi aman terkendali. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:12

0 komentar:

CB