Patroli Rutin Polsek Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 11:23

Patroli rutin polsek Dlingo dilaksanakan  setiap malam hari oleh piket gabungan fungsi yang terdiri dari fungsi sabhara, fungsi intel dan fungsi reskrim, hal ini seperti yang dilakukan oleh Aipda Harsono beserta anggota lainya. Kamis 27 Desember  2019.

Patroli bertujuan untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah hukum polsek Dlingo yang telah terjaga keamanannya dan untuk meniadakan gangguan kamtibmas  serta memberikan rasa aman dan nyaman  masyarakat kecamatan Dlingo.

Patroli rutin malam hari dengan sasaran obyek vital, gedung gedung pemerintahan, tempat tempat ibadah, gedung sekolah,  pemukiman penduduk, dan obyek wisata  alam yang buka sampai pada malam hari.

Anggota patroli juga sambang di pasar malam di dusun Pancuran desa Terong. Ditempat ini anggota patroli memberikan penyuluhan tentang kamtibmas dan premanisme kepada para pengunjung maupun pengelola pasar malam.

Dari pantauan petugas, wilayah hukum polsek Dlingo secara keseluruhan terpantau aman dan tidak ditemukan tanda tanda gangguan kamtibmas. (Humas polsek Dlingo).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:23

0 komentar:

CB