Pengamanan Natal di Gereja Pantekosta (GPDI Elim) Dusun Kadipiro

Posted by tribratanewsbantul on 10:05

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH dan Personel Polsek Kasihan mengamankan perayaan Natal di Gereja Pantekosta (GPDI Elim) di Dusun Kadipiro, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Kamis (26/12/2013) pukul 17.00 WIB.

Adapun Perayaan Perayaan Natal dipimpin oleh  Pendeta Samuel Suwondo dari Gembala GPDI Sosrowijayan dengan tema "Kita Tingkatkan Keharmonisan dan Toleransi Bersama”  dihadiri jemaat 300 orang.

Pengamanan misa dilaksanakan oleh personel Polsek Kasihan dengan sistim terbuka maupun tertutup. Pengamanan terbuka dilakukan dengan pengaturan lalulintas, tempat parkir dan pengawasan para tamu yang datang. Pengamanan dibantu, Babinsa Ngestiharjo dibawah kendali PS Kanit Intelkam Polsek Kasihan Iptu Agus Supraja.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah Natal di gereja-gereja yang ada di wilayah Polsek Kasihan. Oleh karena itu kami menerjunkan anggota untuk melaksanakan penjagaan di gereja-gereja tersebut selama rangkaian kegiatan perayaan Natal selesai,” kata Kapolsek.

Panita Gereja Pantekosta Kadpiro mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang sudah membantu mengamankan dan membuat nyaman jemaat. Kegiatan perayaan Natal selesai dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:05

0 komentar:

CB