Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Hadiri Acara Peringatan Hari Ibu Di Dusun Warungpring

Posted by tribratanewsbantul on 11:37

Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Aipda Sukaryadi menghadiri acara peringatan hari Ibu di Dusun Warungpring Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Minggu (22/12/2019) pagi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh tim Penggerak PKK Desa Mulyodadi dihadiri oleh Dukuh Warungpring Bapak Aan Ginawan, Ketua TP PKK desa Mulyodadi dan para Dukuh serta para Ketua TP PKK dari masing-masing pedukuhan.

Menurut panitia, peringatan Hari Ibu pada dasarnya dapat mengingatkan kepada kita untuk tetap memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi peran dan kiprah perempuan dalam berbagai sektor kehidupan.

Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa peringatan Hari Ibu ini juga membawa pengaruh positif pola pikir dan cara pandang masyarakat pada umumnya dan khususnya bagi perempuan. Hal itu yang terdorong untuk selalu menghargai hak-haknya para perempuan.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 200 ibu-ibu PKK ini berlangsung dengan aman tertib dengan pengamanan personil Polsek Bambanglipuro. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:37

0 komentar:

CB