Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Berikan Binluh Narkoba dan Kenakalan Remaja Kepada Muda-Mudi Dusun Piring I

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja kepada Muda mudi Dusun Piring I Murtigading Sanden Bantul, Sabtu malam (21/12/2019) jam 20.00 WIB.

Binluh diberikan kepada muda mudi Dusun Piring I saat mengadakan rapat rutin. Giat ini dihadiri Dukuh Piring I, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading dan muda mudi dusun setempat. Kegiatan binluh ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap para generasi penerus bangsa dalam menangkal dan melawan peredaran narkoba ditengah tengah masyarakat sekaligus sarana pendekatan kepada para generasi penerus bangsa sehingga terjalin hubungan yang baik.

Bripka Eko Wibowo mengatakan bahwa Narkoba dapat merusak generasi muda, mempunyai sifat ketergantungan, halusinasi dan merusak organ tubuh. Akibatnya pikirannya sudah tidak realistis yang akhirnya merusak masa depan diri sendiri. Jika muda mudi sudah teracuni narkoba, hancurlah masa depan bangsa. Untuk itu, jangan sekali-sekali mencoba narkoba, apalagi dengan alasan mengikuti trend, gaya hidup dan bersenang-senang, kata Bripka Eko.

“Tingkatkan disiplin, tingkatkan prestasi, patuh semua aturan yang berlaku, hindari diri dari bahaya merokok, minuman keras (miras) dan narkoba. Katakan Tidak Pada Narkoba,” ajak Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB