Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Sambangi SMP IT Ar Raihan

Posted by tribratanewsbantul on 13:19

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto menyambangi SMP IT Ar Raihan dan langsung disambut oleh Kepala SMP IT Ar Raihan di ruang kerjanya, Senin (16/12/2019) siang.

SMP IT Ar Raihan letaknya di perbukitan yaitu terletak di dusun Ngajaran Sidomulyo. Mengingat di SMP IT tersebut terdapat banyak peralatan Elektronik termasuk Komputer dan akhir akhir ini sedang marak pencurian barang-barang elektronik sehingga Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan sambang di tempat-tempat Vital yang ada di wilayah Desa binaanya seperti halnya di SMP IT ini.

Kegiatan ini dilakukan untuk antisipasi adanya pencurian di wilayah binaanya  dan masyarakat merasa aman dan nyaman, inilah tujuan utama dari Sambang yang dilakukan disamping menjalin tali silaturahmi dengan Masyarakat.

Sambang selalu dilakukan oleh semua Petugas Bhabinkamtibmas terutama menjelang libur sekolah disamping sambang di siang hari kepada Pemangku /Pejabat Sekolah juga pada malam harinya dilakukan kepada penjaga Sekolah-sekolahdan Obyek Vital lainya.

Demikian kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas desa Sidomulyo di SMP IT Ar Raihan berjalan dengan aman tertib. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:19

0 komentar:

CB