Kapolres Bantul Hadiri Pengajian Bantul Bersholawat Majelis An Nuur Yogyakarta Di Kentolan Kidul

Posted by tribratanewsbantul on 07:51

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, S.I.K menghadiri giat pengajian “Bantul Bersholawat Majelis An Nuur Yogyakarta” di Bengkel Juzan Foundry Dusun Kentolan Kidul Guwosari Pajangan Bantul, Rabu malam (4/12/2019). Kegiatan dipimpin oleh Habib Umar Quthban dan Habib Sayyidi Baroqbah, Lc.

Acara dihadiri Habib Umar Quthban Pimpinan Majelis An Nuur Yogyakarta, Habib Sayyidi Baroqbah, Lc Pengasuh Majelis An Nuur Yogyakarta, KH. Dr Reza Ahmad Zahid Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, Forkompincam Pajangan, tokoh Majrlis An Nur, Tokoh Masyarakat dan Jamaah Majelis An Nuur.

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, S.I.K dalam dalam sambutannya mengajak para jamaah memanjatkan Puji syukur kepada Alloh SWT sehingga malam ini kita bisa menghadiri Majelis An Nuur dalam rangka Penutupan Safari Maulid Majelis An Nuur Bantul 2019.

Saya berharap selaku Kapolres Bantul, kegiatan ini bisa memupuk rasa silaturohmi kita, persatuan dan kesatuan kita, baik TNI, Polri maupun ulama, masyarakat. Dengan adannya persatuan dan kesatuan saya yakin insyaalloh negara kita semakin kuat, karena benteng pertahanan kita apa pun yang akan mengganggu bangsa kita, akan mampu kita hadapi.

Besar harapan saya kegiatan ini makin memperkuat dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT", pungkasnya.

Acara ditutup dengan pengajian dengan nara sumber KH. Dr Reza Ahmad Zahid Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri. Acara berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari personil Polsek Pajangan dibantu Koramil, Banser dan Serdadu 0304 Dusun Kentolan Kidul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:51

0 komentar:

CB