Kapolsek Jetis Meneruskan Arahan Kapolda DIY Dan Kapolres Bantul Kepada Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 06:52

Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh, SH. MM pimpin pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Jetis  di halaman Mapolsek Jetis. Kamis, (05/12/2019)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jetis meneruskan arahan Kapolda DIY dan Kapolres Bantul antara lain agar para anggota selalu meningkatkan disiplin kerja dalam melayani masyarakat, bertanggung jawab serta bekerja dengan keras, ihlas dan tuntas.

Selesai apel, Kapolsek Jetis didampingi unit Provos melaksanakan penegakan ketertiban dan kedisiplinan dengan mengadakan Pemeriksaan kelengkapan surat identitas pribadi personil seperti KTP, SIM, STNK, Surat Senpi, kelengkapan pakaian dias dan juga kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan.

"Dengan diadakannya pemeriksaan gaktibplin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran anggota, disiplin dalam diri anggota adalah penting guna menunjang tugas dan performa di lapangan, juga untuk mengantisipasi pelanggaran maupun penyimpangan dari personil Polsek Jetis ” tegas Kapolse Jetis. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:52

0 komentar:

CB