Kapolsek Pleret Hadiri Pembukaan Bawuran Fest 2019

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Gelaran "Bawuran Fest 2019" telah resmi dibuka oleh Lurah Desa Bawuran, Harmawan, di Pendopo Balai Desa Bawuran, Pleret, Bantul pada Senin (9/12/2019) sore.

Acara pembukaan diawali dengan Kirab Budaya Desa Bawuran yang diikuti oleh warga masyarakat se Desa Bawuran.

Hadir Kapolsek Pleret AKP Riwanta bersama Forkompincam Pleret, Pamong Desa Bawuran, Bhabinkamtibmas Desa Bawuran Aiptu Sutanto, Babinsa Sertu Eko Aris serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Lurah Desa Bawuran mengatakan, Bawuran Fest 2019 merupakan salah satu event akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Bawuran bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Bawuran.

Menurutnya, kegiatan ini menunjukkan guyup rukun masyarakat Desa Bawuran serta menguatkan hubungan antara Pemerintah Desa dengan masyarakatnya. Adanya event ini diharapkan dapat mengangkat potensi-potensi yang ada di wilayah Desa Bawuran, antara lain potensi ekonomi bagi kesejahteraan masyarakat, potensi budaya serta sumber daya alam.

Dijelaskan, serangkaian kegiatan Bawuran Fest 2019 digelar mulai tanggal 9-15 Desember 2019 di Balai Desa Bawuran dan Puncak Sosok Bawuran. Ada beberapa kegiatan dalam ajang ini, yaitu Expo, Kirab Budaya, Panggung Kesenian, Workshop, Pengajian Akbar, Jalan Sehat dan Senam Massal, serta Donor Darah dan Cek Kesehatan.

Harapannya gelaran Bawuran Fest 2019 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta membawa manfaat yang besar khususnya bagi masyarakat Bawuran. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB