Kapolsek Sanden Menghadiri Pengajian Dan Tasyakuran Hari Jadi Ke 73 Desa Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 07:50

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Murtigading Ke 73, Pemerintah Desa Murtigading mengadakan Pengajian dan Tasyakuran di Pendopo Balai Desa Murtigading Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul, Minggu (22/12/2019) pukul 20.00 Wib. Sebagai penceramah adalah Ustadz Jazari, S.Ag.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Lurah Desa Murtigading Drs Sutrisno, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo, Babinsa Serda Supriyanto, Sesepuh Murtigading H. Mardjudi, Pamong Desa dan tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Murtigading.
      
Lurah Desa Murtigading Drs Sutrisno berharap dengan bertambahnya usia Desa Murtigading dapat semakin memajukan kesejahteraan masyarakat. Drs Sutrisno mengatakan bahwa Pembangunan di wilayah Murtigading selama 2019 telah berjalan di 33 titik dengan alokasi dana sekitar 2,3 M. Pemdes mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berperan aktif dalam pembangunan. Pemdes Murtigading juga telah menyiapkan lokasi untuk memamerkan produk unggulan desa yang diharapkan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat, ujarnya.
     
Sedangkan Camat Sanden Slamet Santoso SIP mengatakan, Pemdes Murtigading telah melakukan upaya program inovasi desa pemberdayaan ekonomi lokal sangat bagus. Dalam kesempatan tersebut, Camat Sanden memotong tumpeng yang dilanjutkan dengan dzikir dan doa di pimpin oleh H. Mardjudi.

Sementara itu, Ustadz Jazari, S.Ag dalam tausyiyahnya mengatakan bahwa setiap kaum akan mendapatkan balasan dari Allah sesuai dengan amal perbuatan di dunia. Untuk mencapai masyarakat yang adil dan makmur, dapat terwujud jika pemerintah memiliki jiwa yang amanah, bekerja juga beribadah. Dengan di landasi pilar agama yang kuat dalam suatu daerah, akan menjadikan warga masyarakatnya aman, nyaman, sejahtera, agamis serta jauh dari mara bahaya, katanya.

"Melalui momentum Hari Jadi Desa Murtigading Ke 73 tahun, mari kita selalu bersyukur dan memohon untuk kebaikan dunia dan akhirat serta introspeksi diri apa yang telah diperbuat untuk Desa Murtigading," ajak Ustadz Jazari, S.Ag. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:50

0 komentar:

CB