Lakalantas Antara Mobil Dan Sepeda Motor Di Jalan Imogiri-Pucung

Posted by tribratanewsbantul on 07:21

Telah terjadi lakalantas antara mobil dan sepeda motor di Jalan Imogiri-Pucung, tepatnya di Padukuhan Manggung, Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, Minggu (01/12/2019) pukul 09.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Maryono menerangkan bahwa lakalantas tersebut terjadi berawal saat sepeda motor Yamaha Mio Nopol AB 2961 KE dikendarai Sri Astuti bersama pembonceng, Ahmad Naela, yang merupakan warga Desa Wonolelo, Kecamatan Pleret, melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah yang sama melesat dengan kecepatan tinggi sebuah mobil sedan Nopol AB 1436 EG yang dikemudian oleh Jiyono, PNS, warga Padukuhan Gabahan, Desa Karangtalun, Kecamatan Imogiri. Berdasarkan keterangan saksi-saksi di lapangan, mobil tersebut diketahui melaju tak tentu arah.

Belum diketahui sebab yang pasti, namun akibat dari mobil yang melaju tak terkendali itu pengendara sepeda motor yang berada persis di depannya itu, turut menjadi korban. Mobil menggasak sepeda motor itu sampai akhirnya kedua jenis kendaraan itu sama-sama terjun ke areal persawahan disisi kiri jalan raya tersebut. Bahkan diduga karena saking kencangnya mobil melaju, sampai membuat mobil itu terbalik. "Ketiga mengalami luka ringan, dirawat di RS Nur Hidayah," ujarnya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:21

0 komentar:

CB