Libur Natal Dan Tahun Baru 2020, Polsek Srandakan Tingkatkan Patroli Ke Obyek Wisata

Posted by tribratanewsbantul on 08:13

Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto meneruskan arahan dan kebijakan Kapolda DIY yang baru yaitu Irjen Pol Drs. Asep Suherman, M.Si kepada para Kanit, Panit, Kasi dan anggota di halaman Mapolsek Srandakan. Sabtu, 21 Desember 2019.

Kapolsek Srandakan menyampaikan bahwa pimpinan Polda DIY saat ini sudah berganti dan diserah terimakan dari Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si kepada Irjen Pol Drs. Asep Suherman, M.Si.

Ini perlu diketahui dan apa yang menjadi bijak pimpinan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Mengantisipasi kunjungan pimpinan, lingkungan kantor agar tetap dijaga kebersihannya, foto pimpinan di kantor agar segera diganti yang baru.

Lebih lanjut dikatakan, Yogyakarta termasuk salah satu daerah tujuan wisata yang saat hari libur selalu ramai dikunjungi wisatawan. Untuk itu anggota agar siaga dan melakukan patroli di kawasan obyek wisata.

Terkait dengan libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, anggota diperintahkan meningkatkan kewaspadaan dan laksanakan patroli rutin ke obyek wisata guna memberikan pengamanan kepada wisatawan.

Bila ada kejadian yang menonjol segera laporkan pimpinan untuk segera mendapat penanganan lebih lanjut. Dan Bhabinkamtibmas harus dekat dengan toga dan tomas yang ada di wilayah binaannya sehingga bisa cepat dan mudah dalam menangani setiap permasalahan yang timbul di masyarakat.

Menjelang liburan sekolah agar anggota piket malam meningkatkan patroli ke sekolah sekolan jangan sampai terjadi pembobolan kumputer dan sebagainya.

Hindari pelanggaran anggota sekecil apapun juga dan tetap jaga sikap tampang, Laksanakan Operasi miras, petasan yang ada diwilayah kita agar wilayah kita tetap aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:13

0 komentar:

CB