Pengajian Rutin Forkompincam Kecamatan Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 08:16

Kapolsek Srandakan diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Srandakan Iptu Sugiyono bersama personil Polsek Srandakan mengikuti kegiatan pengajian rutin Forkompincam Kecamatan Srandakan di aula Kantor Kecamatan Srandakan, Bantul. Jumat, (13/12/2019) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini diselenggarakan secara rutin setiap Jumat pada Minggu kedua setiap bulannya. Kali ini giat dihadiri oleh Camat Srandakan Anton Yulianto AP, Kapolsek Srandakan yang diwakili Kanit Binmas Iptu Sugiyono, Komandan Rayon Militer 017 Srandakan Kapten chb Hermanto , H Aunillah sebagai Ustad,Kepala KUA Kecamatan Srandakan, Lurah Desa seKecamatan Srandakan, Pamong Desa se Kecamatan Srandakan dan Jajaran staf dan pegawai di instansi pemerintahan di wilayah kecamatan Srandakan.

Acara pengajian tersebut diawali dengan sambutan Camat Srandakan yang menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada segenap hadirin yang telah menghadiri pengajian rutin Forkompincam kecamatan Srandakan, di mana kegiatan pengajian yang dilaksanakan merupakan salah satu agenda rutin dimana kegiatan dilasanakan sebulan sekali, dengan tujuan untuk memberikan penyegaran baik mental maupun rohani ASN di kecamatan Srandakan serta untuk lebih meningkat diri kepada Allah SWT.

Sementara itu dalam tausiyahnya Ustadz H. Aunillah menyampaikan beberapa hal yaitu bila ingin menjadi Keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah maka berusahalah untuk :
1.Tegakkanlah sholatmu.
2.Tadarus Al-qur'an.
3.Amar Ma'ruf Nahi mungkar.
4.Bawa pulang rezeki yang halal.

Pada pukul 09.00 Wib seluruh rangkaian kegiatan pengajian Forkompincam Srandakan berakhir dengan aman dan lancar.  (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:16

0 komentar:

CB