Penyuluhan Kenakalan Remaja Di SMPN I Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 10:13

Dalam rangka menekan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar, Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto beserta Babinsa Serka Musdiyono melaksanakan penyuluhan kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba terhadap siswa SMPN I Kretek, Senin, 02/12/2019 pagi.

Selesai mengikuti upacara bendera di halaman SMPN I Kretek, Bhabinkamtinmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto menyempatkan diri memberikan penyuluhan kenakalan remaja,penyalahgunaan narkoba dan kedisiplinan terhadap para siswa.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperluas informasi kepada para pelajar akan bahaya penyalahgunaan narkoba yang mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda. Disamping itu untuk menekan/mengurangi tingkat kenakalan remaja dan peredaran narkoba di lingkungan sekolah.

Lebih lanjut Aiptu Sri Sukamto berpesan kepada para siswa, agar disiplin dalam mengatur waktu antara belajar, bermain dan bahkan membantu orang tua. "Belajarlah yang rajin dan jadilah anak yang Sholeh dan Sholehah", ujarnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB