Polsek Sanden Dikunjungi Anak Anak Paud

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Kemeriahan terlihat di halaman Mako Polsek Sanden Polres Bantul oleh anak anak didik TK/ PAUD. Hal ini karena hari ini Polsek Sanden krmbali mendapat kunjungan dari anak-anak sekolah dalam program Polisi Sahabat Anak (PSA), Selasa (17/16/2019) jam 08.00 Wib.
  
Kunjungan anak anak TK/ PAUD di Polsek Sanden dilaksanakan dalam rangka ingin lebih memperkenalkan anak anak didik kepada profesi Kepolisian. Dalam kesempatan tersebut TK/PAUD yang melaksanakan PSA dari TK PKK 106 dan Paud KB Tunas Bhakti Dusun Merten Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden Bantul yang berjumlah 42 anak.
  
Pada kesempatan tersebut anak anak didampingi oleh Kepala sekolah Wuri Hastuti S.Pd, Aud dan guru guru pendamping diantaranya Ibu Yatmi, Ibu Surtini, Ibu Wantinem. Kedatangan rombongan anak anak TK dalam rangka kunjungan belajar tersebut di sambut oleh Bripka Tohari dan anggota Polsek Sanden lainya.
  
Bripka Tohari memperkenalkan tentang tugas tugas dan peran kepolisian. Di mulai dari memperkenalkan tentang pelayanan kepada masyarakat, pengaturan lalu lintas di jalan, pengenalan rambu rambu lalu lintas di jalan, patroli kamtibmas di lingkungan masyarakat dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
  
Dengan dikenalkannya rambu rambu lalu lintas dan cara berkendara yang benar diharapkan dalam diri anak anak tertanam sikap disiplin dalam berkendara sejak dini dan menjadi pelopor ketertiban lalu lintas kedepanya. Di samping itu dengan mengenalkan prosfesi  Polisi sejak dini, anak anak menjadi tidak takut kepada sosok Polisi, ucap Bripka Tohari.
 
Sementara itu kepala sekolah TK PKK 106 dan Paud KB Tunas Bhakti Wuri Hastuti S.Pd, Aud mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polsek Sanden yang telah menerima kunjungan anak didiknya. Semoga ilmu yang didapat anak anak dari kunjungan ke Polsek Sanden ini dapat bermanfaat dan menjadikan bekal menjadi anak yang tumbuh disiplin dan berahklak mulia, ujar Kepala Sekolah. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB