Kapolsek Imogiri Hadiri Pertemuan FKUB

Posted by tribratanewsbantul on 10:13

Rabu, 18 Maret 2020  13.00 wib di gedung pertemuan Balai desa Girirejo berlangsung pertemuan / saresehan FKUB Forum Komunikasi Umat Beragama Kecamatan Imogiri

Pertemuan FKUB dihadiri oleh ketua FKUB bapak Sugiyanto, pengurus FKUB, camat Imogiri yang diwakili kasi kemas Umardani, Danramil Kapten CIz Pangestu, Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo,SH, KUA Imigiri bapak Suhari, lurah desa Girirejo Ibu Yuli Purwanti, SH, BPD desa girirejo dan toga, tomas.

Dalam sambutannya lurah desa Girirejo ibu Yuli Purwanti SH sebagi tuan rumah Pertemuan mengucapkan trimakasih atas kepercayaannya desa Girirejo di jadikan pertemuan FKUB untuk pertama kalinya

Untuk pertemuan FKUB mengambil tema Perbedaan Pendapat Merupakan Rahmat Yg Dpt Membawa Perubahan Dan Kekayaan Pemikiran Asalkan Disikapi Dgn Cara Yg Benar.

Diharapkan dengan pertemuan FKUB ini dapat memperoleh sesuatu yang bermakna. Dikatakan sesuai edaran dari Kabupaten Bantul tentang Hibauan sementara dilarang mengadakan yang sifatnya mengumpulkan orang namun untuk keagamaan pengajian tidak dimasukkan himbauan. Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Ketua FKUB Kecamatan Imogiri bapak Sugiyanto mengatakan bahwasanya FKUB kedua ini di bentuk pada tanggal 30 April 2018 dan sudah ada berapa kali mengalami refisi  / perubahan untuk pertumbuhannya pertemuan  baru di KUA  dan di Kecamatan Imogiri.

Pertemuan FKUB ini bertujuan untuk mensinergiskan dan silaturahmi antar umat beragama agar bila ada masalah sara  bisa di selesaikan lewat FKUB.

Dalam sambutannya Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo SH mengucapkan  sangat bangga dan bahagia karena FKUB kecamatan  Imogiri sudah mencakup segala agama yang ada di wilayah Imogiri, baik sebagai penggurus maupun anggotanya. Diharapkan kita tetep akan selalu guyup rukun dan menjaga tali silaturohmi.

Wilayah  Imogiri dalam waktu kedepan akan ada pilurdes dan pilkada, marilah kita jaga keamanan dan kerukunan ini, karena kita semua adalah saudara.  (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB