Polsek Sewon Berikan Pelayanan Prima Di Tengah Maraknya Berita Virus Corona

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Polsek Sewon, Polres Bantul yang merupakan Polsek penyangga dengan wilayah kota Yogyakarta, tetap berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ditengah maraknya berita penyebaran virus Covid-19 atau yang sering di sebut virus corona.

Maka dari itu salah satu terobosan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, Polsek Sewon berinovasi dengan melaksanakan penyemprotan pada bagian tangan dengan mempergunakan hand sanitizer kepada setiap warga yang masuk ke Polsek Sewon.

Hal tersebut nampak saat salah satu personel Sabhara menyemprotkan hand sanitizer ke tangan warga yang akan masuk ke dalam mako Polsek, Jumat (20/03/2020), siang.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH, mengungkapkan penyemprotan cairan hand sanitizer di tangan setiap warga yang ada keperluan di Polsek Sewon merupakan salah satu upaya pencegahan penularan virus Covid-19 atau yang umum di sebut virus corona ungkapnya.

"Kita berupaya mengantisipasi semaksimal mungkin penyebaran virus corona, dan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," jelas Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada personel SPK dan Sabhara yang sedang melaksanakan tugas jaga, untuk selalu mejaga kesehatan dan tampil prima dalam pelayanan serta menjaga kebersihan  mako Polsek. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB