Usai Pimpin Apel Pagi, Kanit Binmas Polsek Sanden Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun

Posted by tribratanewsbantul on 12:39

Setelah memimpin pelaksanaan giat apel pagi anggota, Kanit Binmas Polsek Sanden Aiptu Bambang Eka Sutrianta mendapatkan kejutan Suguhan kue ulang tahun ke 55 dengan diiringi lagu “Selamat Ulang tahun” dari anggota, Senin (02/03/2020) pagi.

Kejutan tersebut sebenarnya sudah direncanakan dan dikondisikan oleh anggota Polsek Sanden khususnya Unit Binmas tanpa diketahui Aiptu Bambang Eka. Alhasil ini berhasil memberikan rasa terkesan dan terkejut pada orang nomor satu di Unit Binmas Polsek Sanden.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh anggota Polsek Sanden. Saya tidak menyangka, ini merupakan bagian dari bentuk kebersamaan dan kekompakan dari keluarga besar Polsek Sanden yang telah peduli untuk memberikan kejutan ulang tahun ke 55,” ujar Aiptu Bambang Eka.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas berkesempatan meniup lilin dan memotong kue ulang tahun yang diberikan kepada anggota. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, semakin sukses dalam karir, berkah atas pertambahan umur dan selalu bertanggung jawab dalam amanah yang diemban serta selalu dalam lindungan Allah SWT, ujar Bripka Sulistriyanto, SH mewakili anggota keluarga besar Polsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB