Anggota Polsek Sanden Bantu Padamkan Api yang Membakar Rumah Warga

Posted by tribratanewsbantul on 13:55

Terjadi kebakaran dapur rumah milik Kisdi Wiratno (75) warga Wedusan RT 4 Dusun Mayungan II Murtigading, Sanden, Bantul, Rabu (2/9/2020) sekitar jam 10.15 WIB.

Anggota Polsek Sanden yang mengetahui adanya kejadian kebakaran langsung menuju lokasi kejadian guna membantu memadamkan api. Dipimpin Kapolsek Sanden AKP Tukirin, anggota Polsek Sanden bersama dengan warga masyarakat bahu membahu berusaha memadamkan api dengan menggunakan ember berisi air.

Kejadian kebakaran berawal saat Kisdi Wiratno memasak bahan makanan untuk itik piaraannya di dapur dsngan bahan bakar kayu. Merasa sudah mematikan api lalu pergi untuk membeli makanan dan mampir di rumah anaknya di Dusun Peciro, Murtigading.

Selang beberapa saat, mbah Darmo melihat dapur rumah Mbah Kisdi mengeluarkan asap dan terbakar. Mengetahui hal tersebut, mbah Darmo minta bantuan warga dan anggota Polsek Sanden bergotong royong berusaha memadamkan api. Dalam waktu singkat api berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Mbah Kisdi hanya mengalami kerugian materi akibat dapur rumahnya terbakar. Atas kejadian ini, Lurah Desa Murtigading akan membantu biaya kerugian atas terbakarnya dapur rumah Mbah Kisdi.

"Kemungkinan saat ditinggal pergi, masih ada sisa kayu yang bakar yang belum padam dan membesar. Di sekitar dapur juga banyak tumpukan kayu bakar kering," ujar Kapolsek Sanden di lokasi kejadian. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:55

0 komentar:

CB