Polsek Srandakan Giat Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 06:36

Polsek Srandakan melaksanakan kegiatan patrol KRYD antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Srandakan, Senin (28/9/2020) malam.


Kegiatan patroli dipimpin oleh Pawas Iptu Agus Dwi S SH dengan rute dari Mapolsek Srandakan kemudian ke obyek-obyek vital dan tempat-tempat rawan kejahatan. Antara lain Bunderan Srandakan, Bank Mandiri Srandakan, Bank BRI Unit Srandakan, Bank BPD DIY Unit Srandakan, Balai Desa Trimurti, Simpang empat Sapuangin, SMU N 1 Srandakan pemukiman penduduk dan Jembatan Srandakan.


Dalam kegitan patrol tersebut, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dan penjaga malam baik di sekolah, perkantoran maupun pertokoan agar selalu  waspada dan berhati-hati terhadap situasi di lingkungannya. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Srandakan.


Selain itu, petugas juga memberikan imbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Diharapkan masyarakat mematuhi anjuran pemerintah tersebut dengan selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin cuci tangan dan menjaga jarak. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:36

0 komentar:

CB