Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo Pengamanan Pendistribusian BST Kemensos RI

Posted by tribratanewsbantul on 11:06

Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo Aipda Ikhwan Setyawan melaksanakan pengamanan pendistrubusian BST (Bantuan Sosial Tunai) Kemensos RI Tahap 6, di Balai Desa Argomulyo, Sedayu, Bantul. Senin (28/9/2020) siang.

Pembagian bantuan sosial ini secara serentak dilakukan di empat desa wilayah Kecamatan Sedayu, yakni Desa Argosari, Desa Argorejo, Desa Argodadi dan Desa Argomulyo. BST ini diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan belum mendapat bantuan lain dari pemerintah.

Untuk Desa Argomulyo jumlah penerima bantuan sebanyak 289 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), yang masing-masing mendapat bantuan sebesar Rp 300 ribu.

Sebelum dimulai, Banbinkamtibmas Aipda Ikhwan Setyawan memberikan imbauan kepada warga penerima bantuan, bahwa dalam situasi pandemi Covid-19 wajib mematuhi protokol kesehatan. Sebelum mengantre diwajibkan cuci tangan, cek suhu badan, memakai masker dan setelah masuk duduk di kursi yang telah diatur jaraknya sambil menunggu panggilan dari petugas pembagian dana sosial. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:06

0 komentar:

CB