Kapolsek Pandak Hadiri Uji Publik DPS

Posted by tribratanewsbantul on 08:00

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menghadiri kegiatan Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bantul pada Pemilihan Tahun 2020 bertempat di Ruang Rapat Kecamatan Pandak, Bantul. Senin (28/9/2020) siang.


Hadir dalam kegiatan tersebut KPU Kabupaten Bantul Koordinator Wilayah Dapil V Arif Widaynto, Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Danramil Pandak diwakili Serda Marjiyanto, PPK Kecamatan Pandak Nugroho, Lurah Desa se Kecamatan Pandak, Panwascam Kecamatan Pandak Walijo S.Sos., petugas Register Desa (Adminduk) se Kecamatan Pandak, Tim Kampanye Paslon dan tamu undangan.


Kegiatan Uji Publik DPS tersebut merupakan bagian dari pemutakhiran data pemilih untuk memperbaharui data pemilih berdasarkan daftar pemilih tetap dari Pemilu atau pemilihan terakhir yang dimutakhirkan oleh KPU/KIP Kabupaten/Kota dibantu oleh PPK, PPS, dan PPDP dengan mempertimbangkan DP4 dan dilakukan pencocokan.


Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Kapolsek Pandak AKP Wartono SH mengikuti kegiatan sampai selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:00

0 komentar:

CB