Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Pengamanan Seleksi Pengisian Lowongan Pamong Desa

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo melaksanakan pengawalan dan pengamanan kegiatan Seleksi Pengisian Lowongan Pamong Desa jabatan Carik Desa Murtigading dan Dukuh Pucanganom I. Kegiatan seleksi bertempat di Gedung Fakultas Hukum Universitas Janabadra, Timoho, Yogyakarta. Kamis (24/9/2020) pagi.
Hadir dalam acara tersebut Camat Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno, Tim Seleksi Pengisian Lowongan Pamong Desa Murtigading, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo, Babinsa serta peserta seleksi calon Pamong Desa Murtigading.

Adapun kegiatan seleksi lowongan pamong desa diikuti oleh 24 peserta yang terdiri dari 20 peserta seleksi Carik Desa Murtigading dan 4 peserta seleksi Dukuh Pucanganom 1. Dalam pelaksanaan ujian seleksi tersebut Panitia Pengisian Lowongan Pamong Desa Murtigading bekerjasama dengan  pihak ketiga yaitu Fakultas Hukum Universitas Janabadra Yogyakarta.

Dengan ujian seleksi yang bekerjasama dengan pihak ketiga ini diharapkan mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja dan tulus mengabdi kepada warga  masyarakat Desa Murtigading. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB